Sholawat Nuril Anwar

Sholawat Nuril Anwar


ini adalah susunan as-Sayyid Ahmad al-Badawi Ra., seorang pecinta Sayyidina Mauhammad Saw. yang banyak menggubah sya’ir-sya’ir indah sebagai ungkapan rasa cintanya yang begitu mendalam terhadap Rasulullah Saw.

Keutamaan / Fadhilah Sholawat Nuril Anwar

  • Sholawat ini bila dibaca selesai shalat fardhu, maka si pengamal akan terhindar dari segala marabahaya / musibah / kecelakaan / kesialan.
  • Si pengamal akan memperoleh rezeki dengan mudah.
  • Jika seseorang membaca shalawat ini sehari dan malamnya 100 kali, maka ia akan memperoleh rezeki lahir-batin, manjur untuk mendatangkan segala hajat, menolak bencana, dan memperoleh cahaya Ilahi.
  • Bila menginginkan jabatan atau kedu-dukan tinggi, maka hendaklah mengamalkan shalawat Nuril Anwar sebanyak 21 kali setiap akan berangkat kerja
  • Bila seseorang membaca shalawat ini 7 kali setiap akan tidur, insya Allah ia terhindar dari sihir yang dilakukan orang yang jahat.

Selain itu ada beberapa Khasiat solawat Nuril Anwar, diantaranya :

  • Apabila dibaca ketika hati sedang gandrung atau hati sedang ruwet maka Allah akan memberikan kelapangan hati dan kegembiraan
  • Bila sedang mengalami amarah yang memuncak kemudian membaca sholawat nurul anwar insya Allah kemarahan akan reda seketika, begitu juga apabila menghadapi orang yang sedang marah atau menghadapi orang yang sangat ditakuti kemarahannya maka bacalah sholawat Nuril anwar.
  • Untuk menjernihkan pikiran, khususnya bagi para penuntut imu, memudahkan menerima pelajaran dari pengajar.
  • Usaha dagang / bisnis tumpur atau yang hidup segan mati tak mau maka baik sekali mewiridkan sholawat nuurul anwar setiap selesai sholat 5 waktu.
  • Sholawat Nuurul Anwar jika selalu diamalkan maka dapat memberi efek bagi orang yang pemarah jadi lembut hati, yang pendendam jadi penyayang.

Berikut ini adalah bacaan Sholawat Nuril Anwar beserta terjemahannya:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوۡرِ اۡلاَنۡوَارِ وَسِرِّ اۡلاَسۡرَارِ وَتِرۡيَاقِ اۡلاَغۡيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الۡيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوۡلاَنَا مُحَمَّدِ نِالۡمُخۡتَارِ وَالِهِ اۡلاَطۡهَرِ وَاَصۡحَابِهِ اۡلاَخۡيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفضَالِهِ

Allahumma shalli 'alaa nuuril anwaar. Wasirril asraari watiryaaqil aghyaar. Wamiftaahi baabil yasaari sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil mukhtaar. wa aalihil ath-haari wa ash-haabihil akhyaar. ‘Adada ni’amillaahi wa ifdhaalih.

“Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, penawar duka dan pembuka pintu kemudahan, Sayyidina Muhammad manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karuniaNya.”

Donasi Gratis ke-blog ini, klik disini untuk melihat caranya)


Previous Post
Next Post